Kamis, 26 April 2012

goo- BLOG: Walter Mazzarri: Napoli Layak Kalah

goo- BLOG: Walter Mazzarri: Napoli Layak Kalah:




Pelatih napoli Walter mazzarri menilai napoli layak mendapatkan kekalahan dari Atalanta pada laga lanjutan kompetisi serie A Italia dini hari tadi (12/04).

Walter Mazzarri menilai skuad Napoli kelelahan usai bertanding habis-habisan menghadapi Lazio akhir pekan kemarin (12/04). Seperti yang diketahui, Bermain di San Paulo,sangat sulit. Napoli secara mengejutkan dibekuk dengan skor 3-1. Kekalahan tersebut membuat napoli terlempar dari zona aman liga serie A (liga eropa).

"kami kesulitan secara fisik. Kami hanya mampu bermain bertahan hingga babak pertama usai," Ungkap mazzarri.

"kami harus membayar penampilan sekuat tenaga kami saat melawan Lazio di akhir pekan dan sekarang kami mengalami kelelahan. Kami layak kalah, Karena kami kelelahan dan banyak pemain yang absent karena cedera atau akumulasi kartu," ujar Mazzarri.
Kami selalu tertinggal dalam mengejar bola dan Atalanta sangat kreatif hari ini. Kami tidak dapat menyamai level klub besar dalam hal pengalaman dan kedalaman skuad. Untuk menang kami harus terus 100 persen bekerja lebih keras dari yang lainnya.
- Napoli saat ini berada diposisi ke-5 Liga Italia dengan point 48 dari 31 pertandingan. Dari 31 pertandingan terakhir mereka, mereka memenangkan 12 pertandingan, 12x seri, dan 7x kalah.  Dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Napoli berhasil memenangkan 3 pertandingan, 5x seri, dan 2x kalah atas Atalanta. Pertandingan terakhir kedua tim berakhir dengan skor 1 - 1. 
- Dari 5 pertandingan terakhir Napoli, Napoli memenangkan 1 pertandingan, 2x seri, dan 2x kalah. Pertandingan terakhir Napoli, mereka dikalahkan oleh Lazio dengan skor 3 - 1.
- Sedangkan dari 5 pertandingan terakhir Atalanta, mereka mendapatkan 1 kemenangan, 2x seri, dan 2x kalah. Pertandingan terakhir mereka, mereka dikalahkan Siena dengan skor 1 - 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik,, Yang tidak mengandung SARA (suku,Agama,ras, animeisme) dsb.
Trimz, By admin :

Ilhamz mukti.