Kamis, 14 Juni 2012

Portugal optimis bisa masuk final euro 2012


PORTUGAL OPTIMIS MASUK FINAL PIALA EROPA 2012


portugal mengalahkan denmark 3-2 pada pertandingan grup B piala europa 2012 yang berlangsung sangat sengit pada rabu (13/06) sore waktu portugal, atau (11 PM waktu indonesia barat).

Gol mengejutkan dicetak oleh pemain pengganti,Silvestre Valera, tiga menit sebelum pertandingan berakhir setelah keunggulan 2 gol mereka mampu dikejar oleh Bandthner.

Gol-gol tersebut dicetak oleh Defender real madrid, Simon pepe melalui tandukan kerasnya dal helder postinga serta gol valera.

Bagaimanapu, serangkaian kegagalan memanfaatkan peluang bagus oleh pemain bintang seperti Christiana ronaldo dapat berharga sangat mahal sampai valera mencetak gol.Kemenangan ini membuat portugal mengoleksi angka yang sama dengan denmark. yang dapat mengalahkan belanda pada pertandingan pertama mereka.

Namun,bagi pepe gol yang dicetaknya tak memberi kepuasan pribadi namun lebih mengarah pada kekuatan tim . "saya berutung dapat mencetak gol saat melawan turki pada piala eropa ini" ujar punggawa real madrid itu.Kami sangat optimis tim kami sangat mampu masuk ke semi final

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar yang baik,, Yang tidak mengandung SARA (suku,Agama,ras, animeisme) dsb.
Trimz, By admin :

Ilhamz mukti.